Searching...
Senin, 30 November 2015

Cara Menarik Uang dari Paypal via Bank BNI

13.28.00
Paypal merupakan salah satu rekening online yang bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran transaksi online. Kita juga bisa menarik uang ada yang di Paypal ke rekening bank kita. Jadi uang dollar kita yang ada di Paypal akan ditransfer ke rekening pribadi, misalnya ke rekening Bank BNI.

Pertama yang harus dilakukan adalah setting rekening bank. Caranya klik Profile, pilih Add/Edit Bank Account. Tambahkan keterangan mengenai bank kita.


Kedua, untuk menarik uang, caranya klik Withdraw, pada Withdraw funds klik "Withdraw funds to your bank account". Pada "Withdraw funds to your bank account", isi nominal uang yang akan ditarik / transfer ke rekening bank kita, klik Continue.

Bila setelah dikonversi dari dollar ke rupiah, nominal kurang dari 1,5 juta maka akan dikenai potongan atau biaya transfer sebesar Rp. 16.000,- . Sehingga nominal yang kita terima adalah nominal yang sudah dipotong. Selanjutnya, klik Submit.

Silahkan ditunggu dalam rentang waktu 2 - 4 hari. Biasanya lebih cepat dari yang diperkirakan, tergantung kebijakan bank dan jadwal hari libur.


"We've received your request to withdraw funds to your bank account. It will take 2-4 business days to complete, depending on your bank's policies and holiday schedule."